Conch Indonesia Kontraktor UPVC Terbaik di Indonesia


Apakah anda adalah seorang arsitek, desain interior eksterior, kontraktor, subkontraktor, developer, tukang bangunan atau mungkin pemborong rancang bangun properti di seluruh pelosok kota di Indonesia? Ada kabar bagus nih! Kalau benar, pasti selama ini untuk dekorasi atau rancangan properti yang anda kerjakan atau bangun minimal akan menggunakan atau memakai kusen - kalau bukan kusen kayu pasti kusen aluminium-, bukan? Lumrah karena memang kedua produk kusen ini sudah sangat terkenal dan sudah sejak zaman dahulu kala dipergunakan.

Sekarang Ada Kusen UPVC!

Zaman terus berubah dan akan selalu berganti. Apa yang kita pergunakan atau nge-hit di masa lalu bisa tiba-tiba tidak lagi relevan di zaman sekarang. Apa yang kita gandrungi di saat ini maka bisa tidak lagi menjadi tren di masa depan. Who knows? Namanya adalah perubahan dan biasanya karena faktor teknologi. Seperti kata pepatah, "satu-satunya yang tidak akan pernah berubah adalah perubahan itu sendiri". Begitu juga dengan penggunaan kusen.

Kalau dulu orang memakai kusen jenis kayu entah untuk desain pintu, jendela, skat ruangan, maka seiring zaman kusen kayu digantikan oleh kusen berbahan aluminium. Selain harganya lebih murah, tentu juga ada banyak pilihan warna yang bisa diterapkan dalam format produk kusen aluminium powder coating. Penggunaan kusen kayu pun semakin jarang dan sangat terbatas. Apalagi di tengah dampai pemanasan global (global warming) di mana penebangan pohon semakin diperketat dan harus berhati-hati. Ada banyak aturan baik lokal di tiap-tiap negara atau internasional antar benua yang sangat melarang penebangan dan pemanfaatan hutan secara sembrono membabi buta.

Makanya tak heran sekarang kita lebih banyak menjumpai kusen aluminium yang menghiasi semua gedung, rumah, pabrik atau bangunan-bangunan yang ada di berbagai pelosok kota. Mungkin rumah atau kantor tempat kita tinggal bekerja saat ini juga menggunakan kusen aluminium. Silakan dicek di jendela terdekat dengan kita. Aha! Bukankah demikian?

Conch UPVC Hadir Untuk Kita

Tapi tahukah anda bahwa zaman penggunaan kusen aluminium cepat lambat akan segera berakhir? Kusen aluminium sudah sangat ketinggalan dari sisi kenyamanan dan teknologi. Mengapa demikian? Tak lain karena hadirnya produk kusen berbahan uPVC yang jauh lebih kedap suara, tahan cuaca dan tentunya dengan garansi produk yang mantap punya. Dan salah satu merek UPVC global terkenal tersebut adalah merek Conch. Ini adalah produk UPVC impor dan bukan lokal.

Untuk pasar Indonesia sendiri hadir Conch Indonesia untuk melayani kita dalam mendesain, merakit dan memasang kusen berbahan UPVC ini untuk seluruh proyek konstruksi dan bangunan kita. Biar jelas anda bisa langsung mengunjungi situs UPVC Conch Indonesia di www.conchindonesia.com untuk mendapatkan gambaran seperti apa itu UPVC, apa keistimewahannya, seperti apa contoh pengerjaan dan pemasangannya untuk bangunan, dsb.

Bagaimana?
 

Disclaimer: Gambar, tulisan ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari pihak ketiga atau dari berbagai sumber media lainnya. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts